Lewis Hamilton Tegaskan Dirinya Belum Habis Termakan Usia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Mei 2021, 10:30 WIB
Lewis Hamilton tegaskan usia bukan jadi halangan baginya untuk tampil garang.

Lewis Hamilton tegaskan dirinya masih bisa kompetitif di usia senja sekalipun. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton menegaskan bahwa dirinya belum habis termakan usia. Ia tetap bisa tampil kompetitif walaupun semakin diragukan oleh banyak pihak.

Sebagai seorang pebalap profesional, tidak bisa dipungkiri bahwa usia Lewis Hamilton memang tergolong senja di angka 36 tahun. Tidak heran, banyak media yang memprediksikan bahwa Hamilton mungkin saja pensiun dalam waktu dekat ini. Seolah marah dengan pemberitaan tersebut, Hamilton menjelaskan bahwa dirinya belum habis dan bisa tampil kompetitif di usia senja sekalipun.

“Masih ada kehidupan di anjing tua ini! Saya akan mengatakan, bahwa saya lebih sadar dari sebelumnya tentang tubuh saya, tentang waktu pelatihan saya. Saya telah melatih diri saya untuk waktu yang lama sekarang, tetapi terus tumbuh dan belajar bagaimana menjaga, wadah yang saya berikan secara alami dan merasa hebat,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Perkataan Hamilton itu memang sesuai dengan fakta yang ada di lintasan balap. Dari empat seri yang sudah berjalan sampai GP Spanyol kemarin, Hamilton masih tampil perkasa dengan meraih 3 kemenangan secara impresif. Ia bercokol di puncak klasemen sementara dengan torehan 94 poin. Torehan tersebut sudah membuatnya unggul sejauh 14 poin dari Max Verstappen. Jika sukses meneruskan tren positifnya itu, bukan tidak mungkin Hamilton bakal keluar jadi kampiun lagi di penghujung musim ini.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-tegaskan-dirinya-belum-habis-termakan-usia
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini