Lewis Hamilton Tak Pernah Menyangka Bisa Samai Rekor Michael Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Nov 2020, 21:24 WIB
Lewis Hamilton masih tak percaya bisa selevel dengan Michael Schumacher.

Lewis Hamilton tak sangka bisa samai rekor dari Michael Schumacher. (Gambar: Times of India)

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton telah sukses mengunci gelar juara tahun ini usai memenangi balapan GP Turki lalu. Dengan gelar yang baru diraihnya tersebut, kini Hamilton sejajar dengan Schumacher dengan torehan 7 gelar.

Menanggapi prestasinya itu, Lewis Hamilton mengaku kaget dan tidak pernah menyangka bisa selevel dengan legenda seperti Michael Schumacher. Pasalnya, Schumacher sendiri merupakan idola banyak orang ketika masih aktif membalap dahulu. Semasa masih kecil sekalipun, Hamilton tidak pernah bermimpi untuk bisa mengoleksi jumlah gelar yang sama banyaknya dengan pria dari Jerman tersebut. Kini setelah semuanya telah menjadi kenyataan, Hamilton merasakan senang yang luar biasa.

“Saya sering katakan bahwa itu di luar mimpi saya, tetapi saya pikir sepanjang hidup saya diam-diam telah bermimpi setinggi ini. Tapi, itu selalu terasa terlalu dibuat-buat. Saya ingat Michael (Schumacher) memenangkan kejuaraan itu dan kami semua pembalap di sini melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, untuk mendapatkan tujuh, tidak terbayangkan. Tetapi ketika Anda bekerja dengan sekelompok orang yang hebat, berkomunikasi, dan mempercayai satu sama lain, mendengarkan satu sama lain, tidak ada akhir dari apa yang dapat kita lakukan bersama. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Mereka memercayai saya di luar sana hari ini seperti yang mereka lakukan, itu datang dengan pengalaman. Tahun ini sangat sulit,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Michael Schumacher, f1

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini