Lewis Hamilton: Saya Belum Mencapai Batas Maksimal!

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Nov 2020, 10:37 WIB
Lewis Hamilton merasa belum capai batas maksimalnya.

Lewis Hamilton akui belum capai batas maksimalnya.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengatakan bahwa dirinya masih belum mencapai batas maksimal hingga sekarang. Ia ingin bertahan lebih lama lagi untuk mencari gelar tambahan.

Sebagaimana diketahui, Lewis Hamilton baru saja mengamankan gelar juara dunia ketujuhnya. Ia satu level dengan Michael Schumacher dalam urusan pebalap dengan jumlah gelar yang banyak. Meski telah mencapai rekor dari Schumi, rupanya Hamilton masih belum puas. Ia merasa masih bisa menambah pundi-pundi gelarnya lagi. Oleh karena itu, ia berencana memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

"Saya merasa ini adalah salah satu musim terbaik saya dan saya merasa semakin baik seiring berjalannya waktu. Saya menikmati momen ini karena akan berlalu. Jadi saya akan mencoba dan menghargainya sebanyak yang saya bisa. Di Tahun Baru, saya akan mulai melihat apa yang ada selanjutnya. Dimana saya bisa menjadi lebih baik dan apa lagi yang ingin saya lakukan di dunia," ucap Hamilton.

"Yang bisa saya katakan adalah saya ingin tetap di sini dan saya belum merasa saya sudah mencapai batas maksimal," tukas pebalap yang berasal dari Inggris ini. Besar kemungkinan Hamilton akan meneruskan kontraknya bersama Mercedes. Selain tidak ada masalah yang besar, sebagian tim sudah menentukan komposisi pebalapnya masing-masing. Kesepakatan nampaknya akan segera dicapai dalam waktu dekat. Semua hanya permasalahan nilai gaji yang akan diberi kepada Hamilton.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini