Lewis Hamilton Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Mercedes Hingga 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Jul 2021, 19:32 WIB
Mercedes amankan jasa Lewis Hamilton hingga tahun 2023.

Lewis Hamilton resmi perpanjang kontrak dengan Mercedes. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Mercedes AMG hingga tahun 2023 mendatang. Hamilton menjawab teka-teki terkait masa depannya yang sempat diterpa isu miring.

Dengan usia yang sudah tergolong senja (36 tahun), Lewis Hamilton kerap dirumorkan bakal pensiun pada penghujung musim ini. Apalagi, performanya di musim ini tidak sedominan tahun lalu. Ketika semua orang sedang sibuk membicarakan masa depan Hamilton, sang pebalap tidak banyak bicara. Ia langsung muncul ke publik dengan pemberitahuan resmi. Ya, Hamilton telah membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru hingga tahun 2023.

“Berita sela: Lewis Hamilton telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun yang membuatnya tetap bersama Mercedes hingga setidaknya 2023,” tulis F1 dalam akun Instagram resminya.

Setelah memperpanjang kontrak Hamilton, maka kini tinggal masa depan Bottas yang perlu diurus. Pebalap asal Finlandia tersebut juga kontraknya bakal habis di penghujung tahun 2021. Melihat relasi yang kurang baik dengan manajemen dan kru tim, bukan tidak mungkin jasa Bottas tidak dipakai lagi musim depan. Pihak Silver Arrow juga erat dikait-kaitkan dengan sosok pebalap muda dari Williams, George Russell.

Russell pernah disuruh menggantikan Hamilton di GP Sakhir tahun 2020 lalu. Meski pertama kali mengendarai motor kelas atas, tetapi Russell tidak gugup. Ia bahkan hampir meraih kemenangan andai kru tim tidak salah memasang ban.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-mercedes-hingga-2023
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini