Lewis Hamilton Puas Lihat Kemajuan Mercedes di GP Hungaria

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Agu 2022, 07:27 WIB
Lewis Hamilton lega lihat peningkatan Mercedes di Hungaroring.

Lewis Hamilton puas lihat Mercedes berjaya di GP Hungaria. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton merasa puas dengan kemajuan yang ditunjukkan timnya pada pagelaran F1 GP Hungaria, Minggu (31/7) kemarin. Baik Hamilton dan Russell sukses menembus podium secara bersamaan.

Pada era regulasi baru di tahun 2022, Mercedes memang sempat kesulitan di awal musim. Jangankan untuk menembus podium, Mercedes selalu kewalahan untuk bersaing di papan tengah sekalipun. Tim yang akrab dengan julukan Silver Arrow itu lantas pantang menyerah begitu saja. Mereka terus berbenah untuk meningkatkan kecepatan W13.

Kerja keras Mercedes akhirnya mulai membuahkan hasil manis. Pada GP Hungaria kemarin, Lewis Hamilton dan George Russell tampil kompetitif untuk finish di posisi tiga besar menemani Max Verstappen.

"Ini sangat memuaskan. Ini perasaan yang luar biasa bagi kami, mengingat tahun sulit yang kami miliki dan untuk melihat kemajuan yang telah kami mulai buat. Mendapatkan tempat kedua sangat besar bagi kami minggu lalu dan sekarang ini sudah dua balapan berturut-turut saat George dan saya berbagi podium yang fantastis untuk tim dari segi poin," ucap Hamilton saat diwawancara.

"Dalam dua podium itu, kami finis di depan Ferrari dan itu sangat besar artinya bagi kami mengingat kecepatan yang mereka miliki. Dan bagi saya, jelas memulai balapan di urutan ketujuh dan naik ke sini adalah pemulihan yang hebat," tukas pebalap asal Inggris itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-puas-lihat-kemajuan-mercedes-di-gp-hungaria
4525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini