Lewis Hamilton Petik Hal Positif Dari Pagelaran GP Belanda

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Sep 2022, 07:07 WIB
Lewis Hamilton ambil sisi positif dari balapan di Zandvoort.

Lewis Hamilton petik sisi positif dari hasil GP Belanda. (Gambar: Sports Glitz)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mencoba memetik hal positif dari pagelaran F1 GP Belanda, Minggu (4/9) waktu setempat. Meskipun gagal menembus tiga besar, tetapi Hamilton puas karena memiliki kecepatan yang cukup kompetitif.

Dalam perlombaan di Sirkuit Zandvoort itu, Lewis Hamilton sejatinya punya peluang besar untuk bisa naik podium. Sayang, ia gagal mempertahankan kecepatannya hingga putaran terakhir. Adanya safety car juga merusak ritme balap Hamilton sehingga membuatnya harus puas finish keempat saja. Menanggapi hasil ini, Hamilton awalnya memang merasa kecewa. Namun, ia mencoba memetik sisi positif dari hasil balapan tersebut.

"Kami datang ke sini berjuang dari balapan terakhir, kami bertarung melawan Red Bull (Verstappen) hari ini. Kami lebih cepat daripada kebanyakan di banyak poin. Tanpa Safety Car, saya pikir kami akan menantang untuk menang di akhir one stop, yang menurut saya tidak bisa dilakukan oleh yang lain," ucap Hamilton.

"Begitu banyak hal hebat yang bisa diambil ketika mobil akhirnya bekerja. Jika ini bisa sama di balapan mendatang, kami akan terus menarik nafas mereka dan kami akan mendapatkan kemenangan itu," tukasnya sekali lagi.

Hamilton sendiri berusaha meneruskan tren positif hingga seri-seri yang akan datang. Meskipun sudah tidak mungkin dalam memperebutkan gelar juara dunia, tetapi Hamilton merasa langkah Mercedes sudah berada di jalan yang benar.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-petik-hal-positif-dari-pagelaran-gp-belanda
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini