Lewis Hamilton Pesimistis Kalahkan Red Bull Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Sep 2022, 06:43 WIB
Lewis Hamilton pesimistis soal peluang Mercedes ungguli Red Bull di sisa musim 2022.

Lewis Hamilton ragu bisa kalahkan Red Bull di sisa musim. (Gambar: Sports Glitz)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton merasa pesimistis bisa mengalahkan Red Bull Racing di F1 musim 2022 kali ini. Ia menilai jika tim rivalnya itu mempunyai kecepatan yang luar biasa dan mustahil ditandingi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Red Bull adalah tim yang paling dominan di era regulasi baru tahun 2022. RB-18 yang dikendarai oleh Max Verstappen dan Sergio Perez sangatlah kompetitif sehingga membuat Ferrari serta Mercedes kewalahan menandinginya. Melihat peluang secara realistis, Lewis Hamilton ragu untuk bisa mencuri kemenangan di sisa musim ini jika Red Bull tidak mengalami nasib sial.

"Kami harus realistis bahwa Red Bull hampir tidak terkalahkan. Butuh upaya nyata untuk meredam mobil itu (RB18). Dari segi performa, mobil mereka sepenuhnya di depan semua orang. Kami belum mampu menyusul (karena) tidak memiliki upgrade untuk menyalip. Jadi, kami akan butuh keberuntungan (agar bisa mengalahkan Red Bull)," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami punya potensi mengalahkan mereka di Budapest (GP Hungaria). Tapi, dia (Verstappen) secara umum santai di depan. Jadi, Anda tidak pernah tahu kecepatan mereka yang sebenarnya (di lintasan)," tukas runner-up dari musim 2021 tersebut.

Hamilton sendiri memang sudah tidak menargetkan apa-apa di sisa musim. Ia hanya ingin menutup musim dengan catatan  yang positif. Catatan positif itu akan meningkatkan rasa percaya dirinya mempersiapkan musim baru di tahun 2023.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-pesimistis-kalahkan-red-bull-musim-ini
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini