Lewis Hamilton Perbedaan Performa Peningkatan Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 21:54 WIB
Lewis Hamilton Perbedaan Performa Peningkatan Mercedes

Lewis Hamilton Perbedaan Performa Peningkatan Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton mengatakan peningkatan yang dilakukan Mercedes tidak membuat banyak perbedaan pada performa mereka secara keseluruhan di F1 GP Emilia Romagna.

Mercedes memperkenalkan pembaruan terbaru pada W15 mereka yang bermasalah dan tidak konsisten di Imola, sebagai kelanjutan dari bagian pertama dari paket peningkatan yang memulai debutnya di Miami dua minggu sebelumnya.

Hamilton finis keenam di grand prix hari Minggu, satu tempat di depan rekan setimnya yang dua kali berhenti, George Russell, dengan Mercedes yang berada di depan finis sekitar 35 detik di belakang Max Verstappen dari Red Bull, yang meraih kemenangan kelimanya dalam tujuh balapan.

Juara dunia tujuh kali itu meremehkan dampak pembaruan setelah balapan, dengan mengatakan bahwa pembaruan tersebut “tidak membuat perbedaan besar”.

Lewis Hamilton menambahkan: “Itu adalah langkah kecil tapi sangat, sangat kecil. Kecepatan saya di stint kedua sebanding dengan orang-orang di depan. Tapi kami masih kekurangan dua atau tiga persepuluh.”

Meskipun langkah majunya tampak minim, bos Mercedes Toto Wolff mengatakan dia merasa “lebih yakin” timnya tidak berada di jalur pengembangan yang tepat setelah dua musim yang membuat frustrasi dengan daya saing yang mengecewakan.

“Saya pikir apa yang kita lihat pada mobil sekarang adalah peningkatan tambahan yang kami bawa, bukan pembaruan ajaib, yang menjadikan mobil berada dalam jendela keseimbangan yang lebih baik dan membuat mobil memiliki performa lebih baik,” jelasnya.

“Tetapi pada hal-hal inilah Anda memperoleh sepersepuluh atau sepersepuluh setengah, tetapi pada saat yang sama tim lain membuat kemajuan. Kami berada di jalur di mana kami membuat mobil menjadi lebih baik, kami dapat melihatnya, harga saham tidak akan pernah naik seperti ini, akan seperti ini [isyarat], selama arahnya benar dan saya rasa lebih percaya diri sekarang.”

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-perbedaan-performa-peningkatan-mercedes
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini