Lewis Hamilton Masih Belum Tanggapi Pesan Presiden FIA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jan 2022, 06:41 WIB
Lewis Hamilton belum mau balas pesan dari presiden FIA.

Lewis Hamilton abaikan pesan dari presiden terbaru FIA. (Gambar: Humming Zone)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton nampaknya masih belum bisa move on dari kasus GP Abu Dhabi lalu. Ia bahkan tidak merespons terhadap pesan yang dikirimkan oleh presiden baru FIA, Mohammed Ben Sulayem.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton sedang dirundung oleh rumor pensiun setelah dicurangi pada GP Abu Dhabi kemarin. Kala itu, harapannya untuk meraih gelar juara dunia harus pupus di putaran terakhir. Keputusan stewards membuatnya kalah saing dari Max Verstappen. Ia lantas mengambil tindakan untuk berdiam diri dalam waktu yang cukup lama.

Banyak media dan analis bahkan merumorkan Hamilton bisa saja pensiun jika tidak bisa lepas dari rasa kekecewaannya itu. Untuk mencegah Hamilton pensiun, Mohammed Ben Sulayem yang baru ditunjuk jadi presiden baru FIA lantas mencoba memberi sebuah pesan. Sayangnya, pesan itu masih belum dapat balasan dari Hamilton.

"Saya mengiriminya pesan. Saya rasa dia belum siap 100 persen. Saya memahami posisinya sebagai pembalap yang tentu saja di level yang berbeda. Namun, peraturannya ada. Bagi saya tidak khusus ditujukan kepada pembalap atau timnya. Secara umum ada peraturan yang harus dipatuhi dan integritas FIA harus dihormati. Saya tidak akan menyudutkan salah satu pihak sebelum mendapatkan bukti-bukti yang valid," ucap Sulayem saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak lama setelah pesan itu diberikan, Mercedes juga mengunggah sebuah cuitan tentang Hamilton. Mereka seolah memberi klu bahwa Hamilton siap comeback di F1 2022.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-masih-belum-tanggapi-pesan-presiden-fia
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini