Lewis Hamilton Kesal Terus Diejek Oleh Helmut Marko

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Mei 2022, 20:22 WIB
Lewis Hamilton mulai marah namanya terus direndahkan oleh Helmut Marko.

Lewis Hamilton kesal karena terus menerus diejek oleh Helmut Marko. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton merasa kesal dengan sikap Helmut Marko yang terus menerus mengejeknya. Ia merasa bahwa penasehat Red Bull Racing itu sama sekali tidak menaruh respek pada namanya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Lewis Hamilton mengalami penurunan performa yang begitu drastis di F1 musim 2022 kali ini. Perubahan regulasi membuat Hamilton belum terbiasa dengan W13 sehingga belum bisa bersaing di papan atas secara konsisten. Dengan anjloknya performa Hamilton secara mendadak, Helmut Marko sempat mengejeknya beberapa hari lalu. Ia mengatakan bahwa Hamilton harusnya pensiun setelah kalah saing dari Max Verstappen di musim lalu.

Ejekan itu rupanya membuat Hamilton naik darah. Ia kesal karena kecintaannya akan dunia balap kini diragukan lagi oleh orang-orang. Ia bahkan berani mengatakan bahwa Marko sudah terlalu parah dalam merendahkan namanya.

"Orang-orang selalu mencintai Anda saat Anda berada di atas, dan menendang Anda saat Anda jatuh. Itu bagian dari kehidupan. Beberapa komentar tidak menghargai saya dan saya akan menggunakannya sebagai kekuatan untuk diri saya sendiri. Saya akan menarik itu untuk diri saya sendiri dan menggunakannya secara positif dan kembali lebih kuat," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami akan kembali lebih kuat sebagai sebuah tim. Empat, lima, enam, tujuh atau 10 balapan buruk tidak akan menghentikan saya untuk melakukan apa yang saya sukai. Itu tidak akan membuat saya keluar jalur. Saya telah membalap selama 29 tahun dan saya mengalami masa-masa yang jauh lebih sulit dari itu dan saya selalu kembali setiap saat. Bukan tentang bagaimana Anda jatuh, tapi bagaimana Anda bangkit," tutupnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Helmut Marko, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-kesal-terus-diejek-oleh-helmut-marko
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini