Lewis Hamilton Ingin Terus Balapan Hingga Usia Lebih Dari 40 Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Okt 2022, 07:02 WIB
Lewis Hamilton berniat balapan hingga usia lebih dari 40 tahun.

Lewis Hamilton ingin terus balapan hingga lima tahun lagi. (Gambar: The Herald)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku ingin terus berkompetisi hingga usia lebih dari 40 tahun. Dalam perbincangan terakhirnya dengan Toto Wolff, ia mengungkapkan keinginan untuk terus bertahan di Mercedes hingga lima tahun yang akan datang.

Pengakuan Lewis Hamilton ini diungkapkan sendiri oleh Toto Wolff ketika mendapat pertanyaan terkait masa depan sang pebalap. Performanya di musim ini boleh saja mengalami penurunan dibandingkan musim lalu. Akan tetapi, Hamilton masih belum kehilangan semangat untuk membalap dan ingin terus bertahan dengan durasi yang lama. Jika benar demikian, Hamilton dapat menjadi Valentino Rossi untuk versi kompetisi F1.

"Minggu lalu kami duduk dan dia berkata, 'Lihat, saya memiliki lima tahun lagi dalam diri saya, bagaimana Anda melihatnya?' Seiring waktu kami baru saja tumbuh bersama. Kami benar-benar transparan satu sama lain," ucap Wolff saat diwawancara.

"Lewis akan menjadi orang pertama yang mengatakan, 'Saya tidak bisa melakukan ini lagi' karena saya merasa saya tidak mendapat reaksi lagi. Atau 'Saya baru saja kehilangan kesenangan melakukannya' dan ada generasi lain yang tumbuh yang sangat kuat. Jadi saya tidak ragu bahwa apa pun yang kami sepakati tentang perpanjangan kontrak - yang akan terjadi - kami berdua akan selalu mendiskusikan, dengan sangat terbuka, apa yang akan terjadi di masa depan," tukas pria yang berasal dari Austria itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-ingin-terus-balapan-hingga-usia-lebih-dari-40-tahun
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini