Lewis Hamilton Ingin Tampil Lepas di Marina Bay

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Sep 2022, 07:03 WIB
Lewis Hamilton ingin tampil leluasa di GP Singapura.

Lewis Hamilton ingin tampil lepas di GP Singapura. (Gambar: Sports Glitz)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton ingin tampil lepas pada pagelaran F1 GP Singapura mendatang. Besar harapannya untuk bisa menyumbang banyak poin bagi Silver Arrow.

Untuk saat ini, Lewis Hamilton sudah tidak mungkin untuk memperebutkan gelar juara dunia. Jangankan gelar juara, meraih kemenangan di GP Singapura saja nampaknya akan sulit jika tidak ada keajaiban. Duo Red Bull dan Ferrari tampak masih memiliki kecepatan yang lebih baik daripada Mercedes.

Sadar bahwa balapan akan berlangsung sulit, Hamilton enggan merasa tertekan. Fokusnya adalah tampil sebaik mungkin tanpa memikirkan beban apa-apa. Setiap poin yang didapat akan sangat berguna untuk mendongkrak posisi Mercedes di klasemen konstruktor.

"Kami sungguh-sungguh ingin mengamankan posisi kedua di klasemen konstruktor. Itu akan bermakna sangat penting buat semua kru. Oleh karenanya, hanya ada satu pilihan: tampil menyerang. Sekarang, kami benar-benar tanpa beban. Kami ingin mengacaukan lawan-lawan kami, " ucap Hamilton.

Hamilton sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan rekor kemenangannya. Andaikan putus di musim ini, itu juga bukan jadi masalah besar yang bakal menghantui Hamilton. Ia hanya ingin fokus memberikan yang terbaik dan berusaha menutup musim dengan catatan positif.

"Masih ada enam balapan. Masih ada pula enam kemungkinan. Namun, kalaupun pada akhirnya semua tidak berjalan baik, ini bukanlah akhir dunia," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-ingin-tampil-lepas-di-marina-bay
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini