Lewis Hamilton Enggan Pusingkan Soal Rekor Kemenangannya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Sep 2022, 06:48 WIB
Lewis Hamilton enggan pusingkan soal rekor kemenangannya.

Lewis Hamilton tidak pedulikan soal rekor kemenangannya yang terancam putus. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton tidak mau pusing soal rekor kemenangannya yang terancam putus di F1 musim 2022 kali ini. Hamilton lebih memilih untuk fokus menutup musim dengan catatan kuat.

Semenjak bergabung ke kompetisi Formula 1 pada tahun 2007 silam, Lewis Hamilton selalu mencetak minimal satu kemenangan per musimnya. Catatan positif itu berhasil dipertahankan secara konsisten oleh Hamilton hingga musim 2021 silam. Memasuki musim 2022 yang dipenuhi dengan perubahan regulasi, performa Hamilton dan Mercedes sempat turun drastis. Meskipun sudah membaik seiring berjalannya waktu, tetapi Hamilton masih belum bisa pecah telur sampai balapan terakhir di GP Italia.

Menanggapi rekornya yang kemungkinan akan putus, Hamilton rupanya tidak masalah soal itu. Ia tidak mementingkan rekor pribadi yang dianggapnya kurang begitu penting.

"Saya bersyukur bahwa setiap tahun kami punya kesempatan untuk menang setiap tahun. Saya percaya bahwa kami akan punya kesempatan tahun ini, masih ada beberapa balapan yang harus dilalui. Dan itu jelas merupakan tujuan besar bagi kami sebagai tim, untuk kembali ke depan dan berjuang untuk memimpin," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak fokus pada rekor tetapi tentu saja, saya mencoba untuk mendapatkan kemenangan itu tahun ini. Tapi rekor itu tidak penting bagi saya, hanya karena saya tidak terlalu peduli dengan rekor secara umum," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-enggan-pusingkan-soal-rekor-kemenangannya
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini