Lewis Hamilton Belum Berniat Untuk Pensiun Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Nov 2022, 06:31 WIB
Lewis Hamilton masih ingin terus balapan hingga beberapa tahun ke depan.

Lewis Hamilton belum mau gantung helm dalam waktu dekat. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton masih belum berniat untuk pensiun dini dalam waktu dekat ini. Ia masih penasaran untuk meneruskan kariernya dan menambah pundi-pundi gelar juara dunia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa usia Lewis Hamilton memang sudah tergolong cukup senja untuk ukuran seorang pebalap di kompetisi F1. Kendati demikian, usia itu bukan jadi halangan bagi Hamilton untuk berhenti tampil kompetitif. Meskipun kalah saing dari Red Bull Racing di musim 2022, tetapi Hamilton belum mau menyerah begitu saja. Ia juga dengan tegas menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera gantung helm.

"Tentu saja ini tidak akan berlangsung selamanya, tetapi sesuatu mengatakan kepada saya bahwa ini belum berakhir. Akan sulit untuk berhenti membalap ketika hari itu tiba, saya telah melakukannya selama 30 tahun dan akan lebih dari 30 tahun ketika saya berhenti. Untungnya, saya belum berpikir untuk berhenti," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada titik tertentu, saya akan ingin memiliki keluarga dan itu akan menjadi fokus saya secara keseluruhan. Tapi saat ini saya ingin berada di Formula 1 bersama Mercedes," tukasnya sekali lagi.

Saat ini, Hamilton sudah mengoleksi tujuh gelar juara dunia dimana jumlah itu sama persis dengan legenda asal Jerman, Michael Schumacher. Dengan tambahan satu gelar saja, Hamilton bisa memecahkan rekor milik Schumi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-belum-berniat-untuk-pensiun-dalam-waktu-dekat
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini