Lewis Hamilton Akui Ketangguhan Verstappen di Publik Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 06:45 WIB
Lewis Hamilton puji kecepatan impresif Max Verstappen saat menangi GP Belanda.

Lewis Hamilton akui kemenangan Max Verstappen di GP Belanda. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton memberi pujian besar kepada Max Verstappen usai meraih kemenangan di F1 GP Belanda. Hamilton sudah mencoba yang terbaik untuk mengalahkan Verstappen, tetapi gagal membuahkan hasil manis.

Start dari posisi kedua, Lewis Hamilton sudah mencoba menempel ketat Max Verstappen sejak awal. Dengan strategi pitstop lebih awal, Hamilton sempat memotong jarak dengan Verstappen hingga di bawah 1 detik. Sayangnya, Verstappen tetap bisa melesat dengan kencang dan Hamilton kesulitan untuk mengejarnya. Hingga bendera finish dikibarkan, Verstappen tetap berada di posisi terdepan dan Hamilton harus puas menjadi runner-up saja.

Ia mengatakan bahwa Verstappen memang tampil luar biasa. Semua usaha yang dilakukan Hamilton gagal berbuah manis karena kecepatan Verstappen yang dirasa sangat impresif.

“Max melakukan balapan dengan baik, (jadi) selamat untuknya. Saya memberikan segalanya hari ini, (saya) berusaha keras, saya mendorong sekeras yang saya bisa, tetapi mereka terlalu cepat untuk kami,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Tak lupa Hamilton juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya secara langsung di Negeri Kincir Angin. Walaupun itu adalah negara dari Verstappen, tetapi banyak pula yang memberi support kepada Hamilton. Hamilton meminta maaf juga karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan bagi fans.

“Saya memiliki waktu yang luar biasa di sini di Belanda, terima kasih kepada orang banyak, terima kasih banyak telah mengundang kami!,” tukas tandem dari Valtteri Bottas itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-akui-ketangguhan-verstappen-di-publik-sendiri
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini