Lewis Hamilton Akhirnya Buka Suara Soal Hengkang ke Ferrari

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Feb 2024, 09:55 WIB
Lewis Hamilton Akhirnya Buka SuaraSoal Hengkang ke Ferrari

Lewis Hamilton Akhirnya Buka SuaraSoal Hengkang ke Ferrari

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton untuk pertama kalinya berbicara tentang keputusan mengejutkannya meninggalkan Mercedes ke Ferrari pada akhir musim F1 2024.

Juara dunia tujuh kali itu telah mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak Mercedes-nya, yang ditandatangani musim panas lalu, untuk melakukan salah satu transfer pembalap terbesar dalam sejarah F1.

Setelah seharian penuh spekulasi dan rumor, Lewis Hamilton akhirnya buka suara mengenai kepergiannya dari Mercedes, yang menandakan berakhirnya kemitraan selama 11 tahun dengan tim tersebut. Hamilton adalah pebalap F1 tersukses dan memenangkan enam dari tujuh kejuaraan dunia bersama Mercedes antara tahun 2014 dan 2020.

“Saya menjalani 11 tahun yang luar biasa bersama tim ini dan saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai bersama,” kata Hamilton.

“Mercedes telah menjadi bagian dari hidup saya sejak saya berusia 13 tahun. Ini adalah tempat di mana saya tumbuh, jadi mengambil keputusan untuk pergi adalah salah satu keputusan tersulit yang pernah saya ambil."

“Tetapi ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil langkah ini dan saya bersemangat untuk menghadapi tantangan baru. Saya akan selamanya berterima kasih atas dukungan luar biasa dari keluarga Mercedes saya, terutama Toto atas persahabatan dan kepemimpinannya dan saya ingin melakukannya selesaikan dengan baik bersama-sama."

“Saya 100% berkomitmen untuk memberikan performa terbaik yang saya bisa musim ini dan menjadikan tahun terakhir saya bersama Silver Arrows, tahun yang patut dikenang," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-akhirnya-buka-suara-soal-hengkang-ke-ferrari
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini