Legenda F1 Berikan Saran untuk Lewis Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 18:12 WIB
Legenda F1 Berikan Saran untuk Lewis Hamilton

Legenda F1 Berikan Saran untuk Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Legenda F1 , Damon Hill menasihati Lewis Hamilton untuk tidak "terlalu mengendur" di tahun terakhirnya bersama Mercedes.

Hamilton kalah dalam kualifikasi dan dikalahkan oleh rekan setimnya di Mercedes George Russell pada pembukaan musim Grand Prix Bahrain. Itu berarti tren yang tidak biasa antara keduanya berlanjut dengan Russell mengungguli Hamilton di setiap sesi kualifikasi yang diadakan di bawah lampu sorot sejak Abu Dhabi 2022.

Mercedes adalah tim tercepat ketiga di Bahrain saat mereka berjuang dengan mesin yang terlalu panas, sehingga membuat mereka kehilangan kesempatan untuk menantang Ferrari untuk merebut podium. 2024 akan menjadi tahun terakhir Hamilton bersama Mercedes dan Hill telah memperingatkan juara dunia tujuh kali itu untuk berpuas diri.

“Apakah Anda ingat ketika dia berhasil meraih gelar juara [pada tahun 2015], mengalahkan Nico [Rosberg], dan kemudian Nico memenangkan tiga balapan berikutnya dan kemudian memenangkan kejuaraan pada tahun berikutnya? Anda tahu, Anda tidak bisa mundur terlalu banyak,” kata Hill di F1 Nation Podcast.

“Saya pikir Lewis punya banyak sekali talenta, dia mungkin bisa memanfaatkannya kapan pun dia mau, talenta itu akan selalu ada – tapi ternyata tidak. Itu masalahnya, itu tidak akan selalu ada, karena dia sudah sedikit maju," tambah Legenda F1. Hamilton biasanya mengawali musim dengan tertinggal, terutama saat melawan Nico Rosberg dan Valtteri Bottas.​

Hill merasa bahwa sejarah bisa terulang kembali ketika dia tiba di Bahrain dengan “cukup santai”. “Jadi, ada unsur, saya harap, dia tidak terlalu mengendur tahun ini,” tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Damon Hill

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/legenda-f1-berikan-saran-untuk-lewis-hamilton
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini