Leclerc Ingin Berikan Kado Manis Bagi Ferrari di Monza

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Sep 2019, 23:25 WIB
Leclerc Ingin Berikan Kado Manis Bagi Ferrari di Monza

Charles Leclerc ingin tampil maksimal di GP Italia.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc mengaku ingin memberikan kado manis bagi ulang tahun timnya di GP Italia mendatang. Leclerc bersiap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, Ferrari akan merayakan hari jadi mereka yang ke-90 tepatnya di balapan GP Italia. Hal ini terasa semakin istimewa usai Sirkuit Monza merupakan kandang dari tim yang akrab dengan julukan Kuda Jingkrak tersebut. Menanggapi balapan yang akan berjalan spesial itu, maka Leclerc enggan mengecewakan timnya di hari yang istimewa. Ia berjanji akan terus menjaga konsistensi dari GP Belgia dan berharap bisa meraih kemenangan kedua secara beruntun.

“Kami merayakan ulang tahun ke-90 Scuderia Ferrari serta balapan edisi ke-90 di salah satu seri yang paling ikonik di kalender, yakni Grand Prix Italia di Monza, pada akhir pekan ini. Sejak masih kecil, saya bermimpi menjadi bagian dari tim paling terkenal di Formula 1, jadi akan sangat istimewa untuk mengendarai mobil merah di balapan rumah kami untuk pertama kalinya,” ucap Leclerc saat diwawancara.

“Sirkuit ini terkenal tidak hanya karena jalannya yang panjang, tetapi juga karena sudutnya, terutama dua Lesmos dan Parabolica. Kecepatan kami di trek lurus telah menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki mobil sejauh musim ini dan kami akan bekerja keras untuk menyatukan semuanya dan mengekstrak maksimum di semua bagian trek. Kami akan memberikan yang terbaik untuk membuat tifosi kami bangga dan semoga membawa hasil yang baik,” tutupnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/leclerc-ingin-berikan-kado-manis-bagi-ferrari-di-monza
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini