Leclerc dan Verstappen Jadi Ancaman Besar Bagi Dominasi Hamilton

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 21 Jan 2020, 19:35 WIB
Leclerc dan Verstappen Jadi Ancaman Besar Bagi Dominasi Hamilton

Lewis Hamilton, Charles Leclerc dan Max Verstappen.

Berita F1: Duo pebalap muda potensial Formula 1, Max Verstappen dan Charles Leclerc diprediksi bakal memberikan ancaman bagi dominasi Lewis Hamilton di ajang kasta tertinggi ini.

Pebalapan andalan tim Red Bull Racing, Max Verstappen dan juga pebalap muda Ferrari, Charles Leclerc adalah dua nama yang sejauh ini telah membuktikan kualitasnya saat bertarung di lintasan balap F1 musim 2019 lalu.

Lerclerc sendiri mampu menempati posisi keempat pada klasemen akhir. Ia sukses mengalahkan seniornya di Ferrari, Sebastian Vettel, yang sebenarnya diunggulkan oleh skuat Maranello tersebut.

Sementara itu, Max Verstappen yang sempat kurang bersinar di awal musim, sukses merebut posisi ketiga. Pencapaiannya kali ini juga membuat Red Bull sukses mengalahkan duo Ferrari.

Verstappen dan Leclerc diprediksi akan menjadi penantang besar bagi sang juara bertahan Lewis Hamilton pada musim depan. Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala Tim Red Bull Racing, Christian Horner.

"Setiap saat dan lagi-lagi, Anda mendapat gelombang kehadiran pebalap muda bertalenta dan kita berada dalam momen itu," ujar Horner seperti dilansir dari laman Express.co.uk.

"Saya pikir yang paling menarik adalah kombinasi Max/Leclerc, bagaimana pencapaian mereka pada masa depan, dan bagaimana Lewis akan berhadapan dengan mereka. Saya rasa fantastis bagi Formula 1 bisa memiliki perpaduan pebalap muda, penantang gelar, dan pebalap veteran yang paham semua triknya," pungkas bos Red Bull Racing tersebut

Formula 1 musim 2020 sendiri akan dihelat dengan seri balap pembuka dalam gelaran GP Australia di Sirkuit Melbourne pada 13-15 Maret mendatang.

Artikel Tag: Max Verstappen, Charles Leclerc, Lewis Hamilton

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini