Latifi Pamitan Setelah Dipastikan Tidak Perkuat WIlliams Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Sep 2022, 13:17 WIB
Pebalap Williams, Nicholas Latifi.

Pebalap Williams, Nicholas Latifi.

Ligaolahraga.com -

Beita F1: Williams mengkonfirmasi kepergian Nicholas Latifi yang akan datang dalam sebuah pernyataan pada Jumat pagi. Sang pebalap pun mengucapkan salam perpisahannya.

Latifi melakukan debutnya di F1 bersama tim asal Inggris tersebut pada awal musim 2020 dan telah mencetak tujuh poin hingga saat ini dalam tiga tahun masa kerjanya di tim yang sebagian besar merana di belakang grid selama periode itu.

Tetapi pebalap Kanada itu berjuang untuk menyamai penampilan rekan setimnya George Russell dan Alex Albon, sementara dia juga secara meyakinkan dikalahkan oleh Nyck de Vries selama menit-menit terakhir sebagai cameo di Grand Prix Italia baru-baru ini.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di Williams Racing - semua orang di pabrik dan mereka yang bekerja dengan saya di sisi trek - selama tiga tahun terakhir," kata pebalap berusia 27 tahun itu.

“Debut F1 awal saya ditunda karena pandemi tetapi kami akhirnya pergi di Austria dan, meskipun kami belum mencapai hasil bersama yang kami harapkan, itu masih merupakan perjalanan yang fantastis."

“Mendapatkan poin pertama di Hungaria tahun lalu adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan, dan saya akan melangkah ke babak berikutnya dalam karir saya dengan kenangan khusus tentang waktu saya bersama tim yang berdedikasi ini."

“Saya tahu tidak ada dari kami yang akan berhenti melakukan segala upaya sampai akhir musim," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Crash.

Artikel Tag: Nicolas Latifi, williams, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/latifi-pamitan-setelah-dipastikan-tidak-perkuat-williams-musim-depan
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini