Lando Norris Ungkap Pentingnya Kesehatan Mental Bagi Semua Orang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 10:40 WIB
Lando Norris ingatkan banyak orang agar tidak remehkan kesehatan mental.

Lando Norris ungkap betapa pentingnya kesehatan mental untuk diperhatikan. (Gambar: Brinkwire)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris mengungkapkan pentingnya kesehatan mental bagi semua orang. Menurutnya, kesehatan mental punya peran yang tidak kalah penting dengan kesehatan fisik.

Sebagai seorang pebalap profesional di ajang F1, banyak orang mengira Lando Norris tidak bermasalah. Apalagi, Norris masih berusia muda dan sudah berpenghasilan cukup tinggi. Akan tetapi, semua dugaan itu salah besar. Ia sempat stress dan depresi karena menjalani fase-fase sulit di musim perdananya. Dari pengalaman itu, ia sadar bahwa kesehatan mental sangatlah penting.

"Saya kira, saya sekarang jauh lebih baik daripada ketika saya dua tahun lalu. Dan ini membuat saya lebih menikmati semuanya. Anda juga bisa lebih menikmati hidup. Kamu tidak selalu khawatir dan berpikir dan panik, dan seterusnya. Jadi apa yang Anda rasakan jauh lebih baik. Dan saya pikir makin Anda melihat orang mengatakannya, makin percaya diri setiap orang untuk mendapatkan lebih banyak bantuan," ucap Norris.

Norris sendiri bertekad untuk terus menyuarakan pentingnya kesehatan mental kepada publik. Mengingat ia adalah pebalap yang punya nama, ia ingin memberi influence yang bagus.

"Jadi, ini juga merupakan kesempatan bagus bagi saya untuk mencoba dan membantu orang lain. Dan saya pikir kita juga menyadari bahwa para atlet besar yang mengatakannya, mereka tidak hanya mengatakannya karena mereka ingin orang-orang merasa kasihan pada mereka," tandasnya.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-ungkap-pentingnya-kesehatan-mental-bagi-semua-orang
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini