Lando Norris Ungkap Alasannya Setia Bersama McLaren

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Sep 2022, 07:05 WIB
Lando Norris beberkan alasannya perpanjang kontrak dengan McLaren.

Lando Norris punya alasan mengapa setia bersama McLaren. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lando Norris mengungkapkan alasannya terus setia bersama McLaren. Ia bahkan berani memperpanjang kontrak sebelum resmi mencatatkan kemenangan perdananya di kompetisi F1.

Seperti yang diketahui, Lando Norris masih berusia cukup muda dan memiliki potensi yang besar. Dengan potensi besarnya itu, Norris secara gamblang mengatakan bahwa dirinya setia bersama McLaren. Keputusan untuk memperpanjang kontrak dengan McLaren juga sempat mendapat pertanyaan dari banyak orang. Bagaimana tidak, McLaren masih kurang begitu kompetitif dan kalah saing dari sejumlah tim besar seperti Red Bull dan Ferrari.

Menanggapi cemoohan orang-orang itu, Norris akhirnya memberikan jawaban. Ia mengaku lebih fokus ke program jangka panjang tim. Dengan program jangka panjang yang jelas, Norris merasa lega dan tidak ragu untuk membubuhkan tanda tangannya.

"Saya tahu saya tidak menang tahun lalu, dan saya menyadari tidak akan menang tahun ini, sedangkan saya tidak memiliki peluang menang tahun depan dan saya menandatangani kontrak mengetahui semua itu. Saya menandatangani kontrak karena saya tahu kami dapat mencapai sesuatu bersama dalam jangka panjang dan saya pikir itu membuatnya lebih baik daripada hanya bergabung dengan tim yang memiliki peluang untuk memenangkan balapan," ucap Norris saat diwawancara.

"Saya memiliki kepercayaan diri yang besar dalam tim dan kami memiliki tim yang kuat saat ini dalam hal budaya dan suasana di dalam tim. Saya pikir kami benar-benar berada di tempat terbaik yang pernah ada dalam karir saya," tukasnya.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-ungkap-alasannya-setia-bersama-mclaren
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini