Lando Norris Tunjukkan Defisit yang Signifikan pada Mobil McLaren

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mar 2024, 23:07 WIB
Lando Norris Tunjukkan Defisit yang Signifikan pada Mobil McLaren

Lando Norris Tunjukkan Defisit yang Signifikan pada Mobil McLaren

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris mengatakan mobil F1 McLaren 2024 kehilangan "banyak waktu" di tikungan kecepatan rendah dibandingkan dengan rival timnya.

McLaren melanjutkan awal yang kuat musim ini ketika Norris mengklaim tempat terakhir di podium di Grand Prix Australia di belakang pasangan Ferrari Carlos Sainz dan Charles Leclerc, sementara rekan setimnya Oscar Piastri finis keempat.

Sirkuit Albert Park di Melbourne memanfaatkan kekuatan MCL38 dan Norris berharap performa tersebut akan terwujud pada Grand Prix Jepang akhir pekan depan di venue berkecepatan tinggi lainnya, Suzuka. Namun pebalap Inggris itu mengakui McLaren masih harus mengatasi kelemahan mereka jika ingin menjadi penantang podium yang konsisten.

“Jika kita melihat kembali ke Suzuka tahun lalu, itu adalah salah satu akhir pekan terbaik kami: dua mobil naik podium, hanya Red Bull di depan kami,” kata Lando Norris.

“Saya pikir sudah jelas bahwa Red Bull mungkin dua langkah di depan kami dan Ferrari satu langkah di depan kami, tapi ketika Anda mencapai trek yang cocok untuk kami, maka saya pikir kami bisa percaya diri."

“Kami sangat kuat di tikungan kecepatan tinggi, itulah sebabnya kami bagus di sini [Melbourne], tapi kami kehilangan banyak waktu di tikungan kecepatan lambat. Jika kami dapat meningkatkannya sedikit saja, maka pada sebagian besar akhir pekan saya akan mengatakan bahwa saya akan yakin bahwa kami dapat bersaing untuk podium dan poin bagus."

“Kami melewatkan beberapa hal kecil, namun kami terus berupaya dan segera setelah kami melakukannya, segalanya akan berjalan lancar," tambahnya.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tunjukkan-defisit-yang-signifikan-pada-mobil-mclaren
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini