Lando Norris Tetap Puas Meski Hanya Finish Ketujuh di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Sep 2022, 06:59 WIB
Lando Norris sumringah meski hanya finish ketujuh di GP Italia.

Lando Norris sudah puas finish ketujuh di Monza. (Gambar: Racing Post)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris tetap puas meskipun finish ketujuh di F1 GP Italia lalu. Hasil itu sudah cukup untuk membuatnya tersenyum lebar.

Memulai balapan dari posisi keempat, Lando Norris sejatinya sudah berusaha keras untuk bisa menjaga posisi seatas mungkin. Sayangnya karena satu dan lain hal yang terjadi, Norris turun hingga peringkat ketujuh saat bendera finish dikibarkan. Hasil ini memang bukan hasil yang bisa dikatakan istimewa, tetapi sudah cukup untuk membuat Norris tersenyum. Ia merasa puas karena telah mengambil keputusan yang tepat pada situasi-situasi sulit.

"Saya akan mengatakan itu mungkin salah satu balapan terbaik saya di Formula 1 dalam hal manajemen dan kesabaran dengan hal-hal dan sebagainya. Salah satu yang terbaik yang pernah saya lakukan tahun ini, hampir di Formula 1," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Tempat ketujuh tidak merasa seperti menyelesaikan banyak hal untuk apa yang saya rasakan seperti yang saya lakukan, tetapi itulah hidup. Itu terjadi dan kita akan belajar darinya dan melanjutkan," tukas pebalap yang jadi tandem Daniel Ricciardo tersebut.

Untuk seri selanjutnya, Norris berharap McLaren bisa bangkit dari keterpurukan dan bisa membantunya untuk meraih lebih banyak poin lagi. Meskipun sudah tidak mungkin meraih gelar juara dunia, tetapi Norris masih bertekad menutup musim dengan catatan yang kuat.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tetap-puas-meski-hanya-finish-ketujuh-di-gp-italia
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini