Lando Norris Tebak Lewis Hamilton Bakal Pensiun Setelah F1 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 11:04 WIB
Lando Norris tebak Lewis Hamilton akan tinggalkan F1 setelah musim 2021.

Lando Norris prediksi Lewis Hamilton akan pensiun setelah F1 2021.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris menebak bahwa Lewis Hamilton bakal pensiun setelah pagelaran F1 2021 mendatang. Hamilton tentunya punya banyak aktivitas yang ingin dilakukan di luar lintasan balap.

Masa depan Lewis Hamilton saat ini memang sedang dalam tanda tanya besar. Sang pebalap hanya memperpanjang kontraknya selama satu tahun bersama Mercedes. Padahal, ia sudah mengalami kesuksesan besar selama bertahun-tahun. Tidak sedikit pula media-media yang meramalkan bahwa Hamilton akan segera pensiun dalam waktu dekat.

Ketika Norris ditanya mengenai pendapatnya terkait masa depan Hamilton, ia justru memprediksi bahwa sang pebalap bakal pensiun setelah musim 2021 berakhir. Hamilton yang sudah mengoleksi banyak gelar juara tentunya ingin mencari kesenangan dengan aktivitas lain.

"Dia senang melakukan banyak hal di luar Formula 1 karena memang menyukai berbagai macam hal. Mungkin setelah meraih gelar juara kedelapan, yang kemungkinan besar bisa diraihnya, musim ini, dia akan duduk manis di musim berikutnya," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir, kita tidak ingin mengisi kehidupan dengan satu aktivitas saja. Pun dengan Hamilton, sama," tukas rekan setim terbaru dari Daniel Ricciardo itu. Norris sendiri akan merasa terhormat jika disuruh menjadi suksesor Hamilton. Sejauh ini, Norris jadi salah satu pebalap muda Inggris yang tampil bersinar di ajang Formula 1. Dengan konsistensi dan kerja keras, bukan tidak mungkin ia bakal selevel dengan Hamilton di masa depan.

Artikel Tag: lando norris, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tebak-lewis-hamilton-bakal-pensiun-setelah-f1-2021
1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini