Lando Norris Tak Sabar Berduet Dengan Oscar Piastri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Sep 2022, 06:49 WIB
Lando Norris nantikan duetnya bersama Oscar Piastri.

Lando Norris tidak sabar berduet dengan Oscar Piastri di F1 2023. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris mengaku sudah tidak sabar untuk berduet dengan Oscar Piastri di F1 musim 2023 mendatang. Ia yakin dirinya masih bisa memberi performa kompetitif dan tidak kalah dari Piastri.

Seperti yang diketahui, Piastri baru saja direkrut oleh McLaren untuk menggantikan Daniel Ricciardo musim depan. Kepastian ini jelas memberikan tantangan tersendiri kepada Lando Norris yang jadi pebalap andalan tim. Menurut Norris, hadirnya Piastri akan memberikan tantangan tersendiri baginya. Kendati demikian, ia tidak gentar akan tantangan tersebut dan yakin bisa memberikan performa kompetitif.

"Saya akan terus melanjutkan apa yang telah saya lakukan, saya percaya diri dan senang dengan posisi saya sekarang. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan orang baru. Itu akan berbeda, kami akan memiliki komunikasi yang berbeda dan kami akan memahami satu sama lain secara berbeda," ucap Norris.

"Juga akan menjadi tantangan baru dan serius bagi saya dan tim. Kami menantikannya. Saya belum begitu mengenal Oscar (Piastri), sejauh ini kami baru berbicara mungkin dua kali. Tentu saja dia punya bakat, dia pembalap yang bagus, jadi saya menantikannya, meskipun hanya enam bulan lagi," tukas pebalap asal Inggris tersebut.

Memiliki rekan setim baru memang bakal jadi hal sulit bagi seorang pebalap. Kedatangan tandem anyar bisa jadi keuntungan jika pebalap itu mampu diajak bekerjasama dengan baik, namun bisa jadi kerugian jika pebalap yang datang justru tidak bisa diajak berkompromi.

Artikel Tag: lando norris, Oscar Piastri, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tak-sabar-berduet-dengan-oscar-piastri
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini