Lando Norris Tak Akan Bantu Hamilton Atau Verstappen Dalam Raih Gelar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Okt 2021, 06:43 WIB
Lando Norris enggan bantu Hamilton ataupun Verstappen dalam raih gelar.

Lando Norris tidak akan bantu Lewis Hamilton ataupun Max Verstappen dalam raih gelar. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris menegaskan bahwa ia tidak akan membantu Lewis Hamilton ataupun Max Verstappen dalam meraih gelar juara dunia musim ini. Norris hanya ingin tampil kompetitif dan meraih hasil terbaik di sisa musim yang ada.

Dengan performa yang terus meningkat belakangan ini, banyak orang bertanya-tanya apakah Lando Norris bakal memberi bala bantuan kepada Lewis Hamilton ataupun Max Verstappen dalam meraih gelar. Meskipun memiliki relasi yang cukup apik dengan kedua pebalap tersebut, rupanya Norris adalah sosok yang fair dan tidak mau memberi bantuan sama sekali. Ia hanya ingin tampil secepat mungkin untuk terus membuktikan diri kepada publik.

“Apakah saya akan mengalah jika Lewis atau Max ada di belakang saya (saat balapan)? Tidak, saya tidak akan pernah melambat,” tutur Norris saat diwawancara oleh media setempat.

“Tak masalah apakah saya berjuang untuk gelar atau tidak, saya balapan untuk tim dan diri saya sendiri. Saya berjuang untuk memenangi perlombaan. Saya tidak akan pernah membiarkan Max atau Lewis atau orang lain mendapatkan tempat, tak peduli apakah itu menentukan gelar atau tidak,” pungkas rekan setim dari Daniel Ricciardo ini.

Norris memang bisa saja jadi kejutan di sisa musim ini. Kecepatannya yang menawan bisa saja menjadi penghalang bagi Hamilton atau Verstappen dalam meraih hasil positif.

Artikel Tag: lando norris, Max Verstappen, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-tak-akan-bantu-hamilton-atau-verstappen-dalam-raih-gelar
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini