Lando Norris Siap Bangkit di Balapan GP Turki

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Okt 2021, 22:05 WIB
Pebalap McLaren, Lando Norris.

Pebalap McLaren, Lando Norris.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris sudah melupakan kegagalan di balapan seri sebelumnya. Pebalap McLaren itu menegaskan siap bangkit di GP Turki.

Start dari posisi kedepan dan menguasai balapan, Norris harus melupakan mimpinya untuk meraih kemenangan perdana di GP Rusia.

Setelah begitu dekat dengan kemenangan balapan pertamanya terakhir kali, pebalap berusia 21 tahun itu mengatakan dia telah menghabiskan waktu di pabrik McLaren untuk berlatih keras menggunakan simulator untuk mempersiapkan dirinya menghadapi Grand Prix Turki akhir pekan ini.

Lando Norris telah berbicara beberapa kali tentang bagaimana kekalahan di Rusia memengaruhinya. Tapi beberapa pebalap sejak itu menawarkan dukungan mereka, paling tidak dari Lewis Hamilton, setelah akhir pekan di Sochi. Dengan dukungan di belakangnya, pemuda asal Inggris itu mengatakan dia siap untuk pergi lagi di Turki.

"Saya tak sabar untuk kembali ke trek setelah akhir yang mengecewakan di grand prix terakhir. Sejak itu saya menghabiskan banyak waktu di simulator, belajar dari pengalaman di Rusia, dan saya siap untuk pergi lagi," katanya.

“Sirkuit Turki adalah trek pebalap sejati dan saya senang kami kembali ke sana lagi setelah balapan yang menarik tahun lalu. Para penggemar di luar sana juga sangat bersemangat, jadi akan sangat menyenangkan melihat mereka semua lagi. Seperti biasa, kami akan bekerja keras untuk terus berjuang di kedua Kejuaraan."

“Kami tahu betapa pentingnya setiap balapan antara sekarang dan akhir musim, jadi kami akan berusaha keras untuk mencetak poin sebanyak mungkin," sambungmya, diberitakan planetf1.

Artikel Tag: GP Turki, lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-siap-bangkit-di-balapan-gp-turki
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini