Lando Norris Senang Bisa Awali F1 2021 Dengan Catatan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 06:24 WIB
Lando Norris senang bisa alami peningkatan performa musim ini.

Lando Norris puas bisa tingkatkan performanya musim ini. (Gambar: F1i.com)

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris merasa bahagia usai menjalani tiga seri perdana di F1 musim 2021 kali ini dengan catatan yang kuat. Norris bahkan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara tepat di bawah Lewis Hamilton dan Max Verstappen.

Dari tiga seri yang sudah berjalan, Lando Norris jadi salah satu yang tampil konsisten. Ia finish keempat di GP Bahrain, menembus podium ketiga di GP Emilia Romagna, dan menyelesaikan balapan di peringkat kelima pada GP Portugal lalu. Secara keseluruhan, ia sudah puas dengan peningkatan performanya itu.

"Itu adalah balapan yang sangat bagus untukku hari ini. Yang sulit. Charles (Leclerc) banyak mendorong saya sepanjang balapan. Dan itu adalah tugas kedua yang cukup lama, jadi sulit," ucap Norris saat diwawancara seusai GP Portugal.

"Saya merasa percaya diri tetapi tidak berlebihan, saya merasa percaya diri seperti sebelumnya. Ini penting tidak hanya pada hari perlombaan tetapi dalam kualifikasi dan sepanjang akhir pekan tahun ini. Jadi saya merasa lebih baik, saya merasa kami melakukan pekerjaan yang solid sebagai tim. Kami berbicara tentang hal-hal yang kami butuhkan, kita sedang mempersiapkan hal-hal yang perlu kita persiapkan," tambahnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Norris berharap bisa meneruskan tren positif tersebut secara konsisten. McLaren sendiri sudah menunjukkan potensi besar mereka dan kini tugas Norris untuk mengoptimalkan hal tersebut setiap serinya.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, f1

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini