Lando Norris Optimistis McLaren Bisa Dekati Tim Papan Atas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 23:44 WIB
Lando Norris yakin McLaren bisa saingi tim papan atas di F1 2022.

Lando Norris optimistis dengan peluang McLaren di F1 2022. (Gambar: Racingnews365)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris merasa yakin timnya bisa berbicara banyak pada F1 musim 2022 mendatang. Ia tidak ragu dengan peluang McLaren mendekati tim-tim papan atas seperti Mercedes dan Red Bull Racing.

Dengan perubahan regulasi yang drastis, tentunya hal ini dapat dijadikan kesempatan bagi McLaren untuk membuat gebrakan. Tim asal Woking ini lantas bekerja keras selama liburan musim dingin untuk mendesain mobil baru yang kompetitif. Sejauh ini, Lando Norris cukup puas dengan perkembangan dan progress yang dibuat tim. Ia berharap bisa menjalani tes pramusim yang baik sehingga berpeluang meramaikan kompetisi di papan atas.

"Saya berharap kami akan memiliki duel yang dekat. Jika kami memiliki pertarungan jarak dekat, maka kami memulai musim 2022 dengan baik atau bsa jadi hal yang buruk akan terjadi. Tapi, kami yakin bahwa kami akan memulai dengan baik dan memiliki pertarungan lebih dekat dengan Ferrari, Mercedes dan Red Bull Racing," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya, kami baru akan mengetahuinya ketika kami berada di trek dengan mobil baru. Saya tidak berpikir ada yang tahu persis bagaimana balapan akan terjadi saat ini. Tetapi kami tentu masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Itu tidak akan mudah, namun jika saya berhasil mengacaukan George (Russell), maka kami akan melawan Mercedes. Dan dalam hal ini, berarti kami menjalani pramusim yang bagus," tukas pebalap asal Inggris ini.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-optimistis-mclaren-bisa-dekati-tim-papan-atas
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini