Lando Norris Masih Sulit Lupakan Kejadian Pahit di GP Rusia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jan 2022, 07:10 WIB
Lando Norris belum bisa move on sepenuhnya dari kejadian di GP Rusia.

Lando Norris masih kecewa jika ingat kejadian GP Rusia. (Gambar: Qnewscrunch)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris mengaku masih sulit untuk bisa melupakan kejadian pahit di GP Rusia lalu. Norris batal meraih kemenangan perdananya karena guyuran hujan di putaran-putaran akhir.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sochi itu, Lando Norris sejatinya menunjukkan performa yang cukup menawan. Ia memimpin jalannya balapan hingga sepuluh putaran terakhir. Ketika kemenangan sudah berada di depan mata, hujan turun yang membuyarkan semua harapannya. Norris juga mengambil keputusan yang ceroboh dengan tidak mengganti ban basah sesegera mungkin. Ia awalnya yakin bisa bertahan dengan menggunakan ban kering yang sudah ia gunakan sebelumnya.

Alhasil, perjudian Norris itu gagal total dan membuatnya batal meraih kemenangan. Hal ini jelas jadi pengalaman pahit yang masih membekas di ingatan Norris sampai sekarang.

"Saya rasa, saya sudah melupakannya. Tentu saja, ketika orang-orang mengingatkan saya, itu masih sangat mengecewakan karena itu adalah kesempatan pertama untuk memenangi balapan di F1. (Rasanya) masih mengecewakan. Kami membuat keputusan yang salah, tetapi saya tidak akan mengatakan saya menyesali apa pun yang saya lakukan dari pihak saya. Saya melakukan apa yang menurut saya terbaik saat itu," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

Namun apapun yang disesalkan Norris sudah tidak bisa diubah lagi. Pengalaman itu dijadikannya sebagai pelajaran agar tidak mengambil keputusan secara sembarangan di masa depan.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-masih-sulit-lupakan-kejadian-pahit-di-gp-rusia
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini