Lando Norris Ingin Tampil Lebih Baik di Interlagos

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Nov 2021, 06:58 WIB
Lando Norris berharap bisa tampil lebih kompetitif di GP Brasil.

Lando Norris ingin petik hasil manis di GP Brasil. (Gambar: Qnewscrunch)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris bertekad untuk tampil lebih kuat pada pagelaran F1 GP Brasil mendatang. Norris ingin mendapati hasil positif dan membantu tim mengalahkan Ferrari.

Lando Norris sendiri harus puas finish di peringkat 10 pada seri terakhir di GP Meksiko kemarin. Hasil itu tergolong cukup bagus mengingat Norris harus start dari posisi belakang. Sadar bahwa performanya masih bisa ditingkatkan, Norris bakal balas dendam di Interlagos. Ia tahu bahwa trek di Negeri Samba tersebut sangatlah unik dan menantang. Ia berharap bisa tampil kompetitif di akhir pekan nanti.

“Tahun lalu tidak ada balapan di Brasil karena pandemi (Covid-19) dan saya senang tampil di sana lagi. Interlagos adalah trek ikonik dengan sejarah hebat di Formula 1,” ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

“Suasananya berada pada level yang unik berkat (kehadiran) para penggemar yang bersemangat dan itu membuat race lebih menyenangkan,” tukas rekan setim dari Daniel Ricciardo itu.

McLaren memang perlu mendapati poin dengan jumlah banyak untuk memenangi duel melawan Ferrari di klasemen konstruktor. Dengan sisa seri yang semakin sedikit, tentunya setiap balapan akan memegang peranan besar. McLaren sudah menelan hasil kurang maksimal di GP Meksiko. Oleh karena itu, mereka tidak boleh mengulangi kepahitan yang sama lagi di GP Brasil. Norris sebagai pebalap andalan juga enggan mengecewakan manajemen tim.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-ingin-tampil-lebih-baik-di-interlagos
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini