Lando Norris Ingin Coba Kalahkan Ferrari Lagi di F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jan 2022, 20:54 WIB
Lando Norris penasaran kalahkan Ferrari di F1 2022.

Lando Norris bertekad kalahkan Ferrari di F1 2022. (Gambar: Brinkwire)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris memetik banyak pelajaran berharga pada musim 2021 silam. Pelajaran itu digunakannya untuk berbenah dan membawa McLaren finish di depan Ferrari pada musim 2022 mendatang.

Sebagai pebalap muda, Lando Norris kerap kali memberi kejutan pada musim lalu. Ia selalu tampil konsisten dan menunjukkan progress yang signifikan. Meskipun pada akhirnya McLaren kalah poin dari Ferrari, tetapi Norris enggan menyesalinya terlalu berlarut-larut. Ia ingin fokus untuk tampil lebih baik di musim 2022.

"Ada hal-hal yang harus saya tingkatkan lagi. Tapi saya senang, ini masih menjadi musim tersukses saya. Secara pribadi, saya merasa seperti melakukan semua yang saya bisa untuk memberi kami sebagai tim kesempatan terbaik dalam melawan Ferrari," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Meski masih belum berhasil, saya kira bagaimana saya memulai musim benar-benar menempatkan kami di posisi itu. Ferrari kuat sejak balapan pertama, dan itulah yang tidak disadari orang. Mereka sangat kuat sejak balapan pertama. Dan mereka menjadi jauh lebih kuat dari apa yang kita lakukan. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dari kami. Kami harus mencoba dan melakukan yang lebih baik musim depan (2022)," imbuhnya.

Mengingat musim depan F1 bakal menerapkan regulasi baru, Norris berharap McLaren bisa mendesain mobil baru yang lebih kompetitif dari sebelumnya.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-ingin-coba-kalahkan-ferrari-lagi-di-f1-2022
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini