Lando Norris Diyakini Akan Fit Saat Lakoni Balapan di GP Sao Paulo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Nov 2022, 18:34 WIB
Lando Norris dipercaya sudah fit dalam lakoni balapan di GP Sao Paulo.

Lando Norris diyakini sudah bisa ikuti balapan GP Sao Paulo dengan kondisi fit. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Petinggi McLaren yaitu Andreas Seidl meyakini jika Lando Norris akan fit dalam menjalani balapan di F1 GP Sao Paulo mendatang. Kondisi fisik Norris akan kembali bugar setelah beristirahat cukup selama sehari.

Seperti yang diketahui, Lando Norris sudah mengeluhkan perut yang tidak enak sejak Hari Kamis (10/11). Ia mengalami gejala keracunan makanan dan membuatnya kurang optimal selama sesi latihan bebas, kualifikasi, hingga sprint race. Meskipun masih bisa ikut serta hingga sprint race, tetapi Norris kembali mengeluhkan fisiknya yang tidak bugar pasca balapan. Ia lantas langsung diistirahatkan demi menyehatkan kembali fisiknya.

Menanggapi kondisi sang pebalap yang belum optimal, Andreas Seidl tidak punya keraguan sama sekali. Ia justru yakin istirahat cukup selama sehari akan membuat Norris bisa bugar menjalani balapan di Sao Paulo.

"Saya yakin, setelah istirahat yang baik lagi semalam, bahwa dia akan baik-baik saja besok. Saya pikir, jika Anda melihat kembali apa yang dia lakukan dan bagaimana dia menangani balapan hari ini, bagaimana dia mengelola ban untuk memastikan dia ada di sana ketika dia perlu berada di sana untuk bergerak di atas Kevin, yang merupakan tujuan untuk hari ini, sepertinya tidak ada yang hilang," ucap Seidl.

"Jelas kami cukup senang setelah sprint race hari ini karena pada akhirnya tujuan yang kami miliki untuk hari ini adalah finis sebagai mobil terbaik di belakang tiga tim teratas. Karena kami perlu mengakui bahwa, ketika enam mobil dari tiga tim teratas melakukan pekerjaan yang seharusnya mereka lakukan, maka mereka berada di luar jangkauan kami. Jadi, kami sangat senang dengan mencetak P7 dengan Lando, jelas posisi awal yang baik untuk besok untuk mencetak poin yang bagus," tukasnya.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-diyakini-akan-fit-saat-lakoni-balapan-di-gp-sao-paulo
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini