Lando Norris Antusias Jalani Balapan di GP Turki

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Okt 2021, 11:04 WIB
Lando Norris bertekad perbaiki kesalahannya di GP Turki.

Lando Norris tak sabar ingin berbenah di GP Turki. (Gambar: Autoweek)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris begitu antusias menjalani balapan di F1 GP Turki mendatang. Ia ingin membalaskan dendam usai gagal menang di GP Rusia lalu.

Pada balapan di Sirkuit Sochi kemarin, Lando Norris sejatinya berpeluang besar meraih kemenangan perdana. Sayang, hujan yang turun di putaran-putaran akhir membuyarkan harapannya. Ia terlambat mengganti ban sehingga harus finish di peringkat ketujuh saja. Menanggapi hasil kurang maksimal itu, Norris sempat kecewa berat. Ia bahkan menghabiskan 2 hari untuk berlatih di atas simulator balap pribadinya.

Setelah instropeksi diri, kini Norris sudah siap menjalani balapan di Sirkuit Istanbul Park. Besar harapan Norris untuk bisa meraup hasil maksimal lagi di akhir pekan nanti.

"Saya sangat bersemangat dan tak sabar menghadapi balapan akhir pekan ini, kami telah melewat dua akhir pekan yang sangat baik. Melihat apa yang terjadi di Rusia, saya ingin segera kembali ke dalam mobil dan mencoba melakukannya lagi," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi, tak ada jaminan kami dapat melakukannya lagi, kami mungkin tidak mencetak pole position lagi atau bisa naik podium. Tetapi, kami memiliki akhir pekan yang baik dan mendapatkan beberapa poin. Itulah tujuannya," tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa mewujudkan keinginannya itu, Norris harus bekerja ekstra keras. Sebab, kondisi trek dan cuaca di Istanbul Park tentunya berbeda jauh dengan Sochi.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-antusias-jalani-balapan-di-gp-turki
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini