Lando Norris Akui McLaren Masih Sulit Pertahankan Performa Terbaiknya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 01 Mei 2021, 05:30 WIB
Lando Norris

Lando Norris

Berita F1: Lando Norris mengakui bahwa ia berharap dapat mengulang kesuksesan saat balapan di Portimao, namun timnya masih kesulitan untuk konsisten mempertahankan capaian terbaiknya.

McLaren telah meraih 41 poin dari dua balapan awal musim 2021, GP Bahrain dan GP Emilia Romagna. Mereka juga sukses meraih podium di GP Emilia Romagna melalui pebalap mereka, Lando Norris. Tim yang bermarkas di Woking itu diprediksi mampu membuat persaingan Mercedes-Red Bull Racing berantakan. Mereka pun disebut-sebut menjadi rival utama Ferrari pada musim ini.

Jelang seri GP Portugal, Norris mengakui bahwa McLaren siap kembali bersaing ketat dengan Mercedes dan Red Bull di barisan terdepan. Kendati demikian, ia menyadari bahwa tidak semua balapan yang akan dihadapinya bakal berjalan mulus sesuai dengan rencana.

"Kami tentu ingin bisa tampil seperti di balapan sebelumnya. Akan tetapi, pastinya tidak semua balapan berjalan lancar. Ada kemungkinan bahwa pada balapan pekan ini, kami tidak akan tampil sekuat di Imola,” ungkap Norris seperti yang dikutip dari laman Motorsport.com.

Lando Norris sendiri bakal mewaspadai performa beberapa tim saat balapan di GP Portugal nanti. Selain Ferrari, ia pun akan memantau tim AlphaTauri.

"Ferrari sangat solid di Imola. Mereka menunjukkan kecepatannya saat balapan. AlphaTauri juga sangat kuat. Tidak ada yang bisa memastikan bahwa kami akan berada di depan mereka," jelasnya.

"Dua balapan kemarin memang kami sangat kuat. Tapi Ferrari dan AlphaTauri memiliki kans untuk menyalip kami. Jadi, kami akan terus berusaha untuk mempertahankan performa kami di setiap balapan," tutup Norris.

Artikel Tag: lando norris, F1 2021, GP Portugal, McLaren

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini