Kontrak Baru Bukan Jadi Prioritas Utama Lewis Hamilton Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Okt 2020, 18:21 WIB
Lewis Hamilton tak jadikan kontrak baru sebagai prioritas saat ini.

Lewis Hamilton tak pusing pikirkan kontrak baru.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton menegaskan jika kontrak baru bukan jadi prioritas utamanya untuk saat ini. Hamilton masih enggan memikirkan hal tersebut karena fokus menyelesaikan musim sebaik mungkin demi gelar juara dunia.

Kontrak Lewis Hamilton bersama Mercedes sendiri memang akan segera kadaluarsa pada penghujung musim ini. Dengan kebanyakan pebalap F1 yang sudah meneken kontrak baru, jelas situasi ini menjadi pertanyaan besar bagi media-media setempat. Seolah kesal selalu ditanya mengenai masa depan, Hamilton lantas memberi jawaban yang cukup menohok. Baginya, kontrak adalah sesuatu yang dapat dipikirkan nanti. Ia hanya ingin fokus meraih gelar juara dunia musim ini.

"Saya kira pada tahap tertentu kita harus duduk dan berdiskusi terkait kontrak baru tetapi itu bukan prioritas saat ini. Menyelesaikan pekerjaan untuk saya tahun ini secara pribadi adalah prioritas. Itulah yang hanya saya fokuskan sekarang," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Negosiasi bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan orang, dimana mereka harus pergi ke kantor dan duduk bersama atasan. Itu jelas bukanlah situasi yang mudah untuk dilakukan. Saya tidak terlalu merasa nyaman, tetapi saya telah melakukannya beberapa kali hingga saat ini. Ketika waktunya tepat, kita akan melakukan dan melanjutkan pembicaraan itu," pungkas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini