Kimi Raikkonen: Ferrari Masih Mampu Melaju Lebih Cepat

Penulis:
Senin
Kimi Raikkonen: Ferrari Masih Mampu Melaju Lebih Cepat

Kimi Raikkonen

Berita Formula 1: Meskipun Ferrari sudah berhasil menempati dua posisi teratas pada uji coba pramusim Formula 1 2018 di sirkuit Barcelona, Kimi Raikkonen dan tim Ferrari optimistis mobil Ferrari musim ini masih mampu melaju lebih kencang sebelum seri balapan pertama Grand Prix Formula 1 2018.

Dalam sesi uji coba pramusim Formula 1 2018 yang berlangsung selama empat hari di Barcelona, pebalap Ferrari, Sebastian Vettel mampu menorehkan catatan waktu lap yang tercepat. Sedangkan rekan satu tim Vettel, Raikkonen menorehkan catatan waktu terbaiknya pada urutan kedua di uji coba pramuism Formula 1 2018 di sirkuit Barcelona.

Setelah menjajal mobilnya pada hari terakhir uji coba pramusim di Barcelona, Raikkonen meyakini bahwa mobil Ferrari SF71H musim ini masih bisa lebih kencang. Namun yang terpenting performa yang telah dicapai saat ini dapat sejalan dengan waktu balapan musim ini dimulai.

"Kita akan lihat dalam dua pekan yang akan datang," ungkap Raikkonen saat menjawab peluang Ferrari untuk meraih posisi atas di Melbourne.

"Saya yakin jika kami ingin melaju lebih kencang, kami pasti bisa melakukannya, tapi itu tidak berarti apa-apa di sini saat uji coba pramusim."

"Dalam dua pekan, semua orang akan tahu di mana posisi setiap orang. Sampai saat itu, kami hanya mampu menebak-nebak, seperti kami saat sebelum uji coba pramusim dimulai."

"Saya rasa secara keseluruhan, mobil ini adalah paket yang bagus untuk musim ini. Jelas, selalu ada bagian pada mobil ini yang harus diperbaiki, dan itu normal untuk mobil manapun saat ini, bahkan jika anda sudah memenangi balapan sekalipun."

"Tapi mobilnya sangat bisa diandalkan, tampaknya dapat bekerja dengan mudah musim ini."

Artikel Tag: kimi raikkonen, Ferrari, Formula 1 2018

394