Kevin Magnussen: Perubahan Pimpinan Mengurangi Beban Mental

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 14:04 WIB
Kevin Magnussen: Perubahan Pimpinan Mengurangi Beban Mental

Kevin Magnussen: Perubahan Pimpinan Mengurangi Beban Mental

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kevin Magnussen mengatakan bahwa perubahan dinamika di bawah kepemimpinan kepala tim Formula 1 Haas yang baru, Ayao Komatsu, telah membuat tim milik AS itu menahan diri dari optimisme yang tidak realistis menjelang musim baru.

Komatsu menduduki jabatan teratas setelah Gene Haas menolak memperbarui kontrak mantan bosnya Guenther Steiner, yang kepergiannya telah dikonfirmasi bulan lalu.

Saat mengumumkan keputusan tersebut, Haas menjelaskan bahwa dia ingin menjadikan teknik “di jantung” manajemen tim. Setelah bekerja dengan Komatsu sejak bergabung dengan tim pada tahun 2017, Magnussen telah memiliki “hubungan baik” dengan bos baru dan mengatakan bahwa perombakan tersebut merupakan “perubahan besar dalam tim kami” yang ia harapkan akan mengubah “dinamika dan komunikasi di seluruh tim.” seluruh organisasi”.​

Namun setelah musim 2023 yang sulit, di mana Haas finis terakhir di kejuaraan dunia, Magnussen menerima bahwa tidak ada alasan untuk mengharapkan peningkatan performa dalam waktu dekat dan mengatakan Komatsu tidak terbawa suasana.

“Ekspektasi dikelola dengan cukup baik tahun ini. Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir ada optimisme yang tidak realistis menjelang musim, dan saya juga terkena dampaknya." “Tentu saja, Ayao sangat yakin bahwa menurutnya kita belum keluar dari posisi tahun lalu, tapi dia yakin bahwa dia melihat lintasan pembangunan terlihat jauh lebih kuat, jadi dia sebenarnya optimis bahwa kita bisa maju melalui masa ini. tahun." “Keseluruhan bidang ini sangat berdekatan, dan saya pikir tahun lalu kita benar-benar menemui hambatan dalam hal pembangunan."

Artikel Tag: Kevin Magnussen, Tim Haas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kevin-magnussen-perubahan-pimpinan-mengurangi-beban-mental
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini