Kevin Magnussen Percaya Diri Tampil Garang Lagi di Negeri Kanguru

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Apr 2022, 23:03 WIB
Kevin Magnussen tatap GP Australia dengan rasa optimisme tinggi.

Kevin Magnussen optimistis bisa teruskan tren positif di GP Australia. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Kevin Magnussen merasa begitu percaya diri menatap balapan ketiga di GP Australia mendatang. Ia tahu bahwa Haas punya potensi untuk kembali tampil kompetitif di sana.

Tidak bisa dipungkiri Haas merupakan salah satu tim yang tampil mengejutkan pada dua seri pembuka di F1 musim 2022 kali ini. Meskipun dulunya dicap sebagai tim papan bawah yang selalu finish di posisi belakang, tetapi Haas membuktikan diri mereka bisa bangkit di era regulasi baru. Kevin Magnussen adalah bukti dimana ia bisa finish kelima di GP Bahrain, dan kesembilan di GP Arab Saudi.

Dengan dua tren positif itu, kini Magnussen percaya diri bisa meneruskan performa apiknya di GP Australia. Negeri Kanguru memiliki salah satu trek yang paling menarik untuk ditaklukkan.

"Saya tidak tahu apa yang istimewa di sini, tetapi saya memiliki beberapa balapan yang sangat sukses di Albert Park. Misalnya, kami bisa finis keempat dan kelima pada 2018. Balapan di Australia selalu memberikan hasil yang bagus untuk kami, tapi saya pikir itu hanya kebetulan," ucap Magnussen saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memiliki mobil yang kompetitif tahun ini. Kami terus belajar bagaimana membuatnya bekerja lebih baik. Saya selalu senang datang ke Australia dan Melbourne. Saya berharap semuanya berjalan lancar kali ini," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Kevin Magnussen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kevin-magnussen-percaya-diri-tampil-garang-lagi-di-negeri-kanguru
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini