Kevin Magnussen Emosional Jalani Balapan Terakhirnya Dengan Haas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Des 2020, 23:38 WIB
Perasaan emosional warnai balapan terakhir Kevin Magnussen dengan Haas.

Kevin Magnussen sedih jalani balapan terakhirnya dengan Haas.

Berita F1 : Pebalap asal Denmark yaitu Kevin Magnussen merasa begitu emosional saat menjalani balapan terakhirnya bersama tim Haas di GP Abu Dhabi. Magnussen sedih karena harus meninggalkan tim yang dibelanya selama empat tahun terakhir.

Dalam balapan tersebut, Kevin Magnussen sejatinya tidak bisa menunjukkan performa maksimal. Ia hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi 18 saja. Hasil itu lantas membuat perasaannya campur aduk. Ia sedih karena gagal menutup musim dengan manis, tetapi juga senang bisa mengalami perjalanan hebat bersama tim Haas sejak tahun 2017.

"Perasaan saya campur aduk. Saya senang memiliki kesempatan untuk balapan di F1, itu adalah impian masa kecil saya. Saya sedih meninggalkan kinerja yang buruk. Namun pada akhirnya, kami tidak memiliki harapan untuk mengikuti balapan ini," buka Magnussen.

"Kami sebenarnya tidak benar-benar ambil bagian dalam balapan, kami hanya berkeliling. Tapi saya pikir akhir pekan ini sangat bagus dalam hal mengucapkan selamat tinggal kepada tim dan saya pikir kami bersenang-senang. Melihat kembali empat tahun yang telah kita alami, saya sangat menikmatinya, dan saya akan mengingat kembali beberapa kenangan indah. Saya berharap yang terbaik untuk tim di masa depan, saya akan mendukung mereka," imbuhnya.

Secara keseluruhan, Magnussen hanya bisa meraih 1 poin saja di musim ini. Poin tersebut didapatkannya usai finish kesepuluh ketika mentas di GP Hungaria.

Artikel Tag: Kevin Magnussen, Haas, f1

1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini