Kesal Dengan Red Bull, Ricciardo Berharap Gasly Lebih Beruntung Ketimbang Dirinya Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Okt 2018, 23:15 WIB
Kesal Dengan Red Bull, Ricciardo Berharap Gasly Lebih Beruntung Ketimbang Dirinya Musim Depan

Daniel Ricciardo kesal dengan performa mobil Red Bull yang kerap alami permasalahan.

Berita F1 : Daniel Ricciardo kembali mengalami permasalahan dengan mobilnya ketika mentas di GP Meksiko, Minggu (28/10) lalu. Pebalap berkebangsaan Australia tersebut gagal finish usai mobilnya mengalami permasalah hidraulik dan terpaksa berhenti di tengah balapan.

Ricciardo tentu kesal dengan kejadian buruk yang menimpanya karena bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, Ricciardo juga kerap bermasalah dengan mobilnya apalagi ketika ia sudah memastikan akan hengkang menuju Renault di musim depan. Kekesalan Ricciardo tersebut semakin bertambah usai ia mempunyai peluang besar untuk dapat meraih hasil positif di GP Meksiko. Akan tetapi, segala kerja kerasnya sejak sesi kualifikasi harus dihancurkan oleh performa mobil yang jauh dari ekspetasi. Akibat hal tersebut, Ricciardo langsung meluapkan emosinya kepada media usai balapan berakhir.

"Tidak berdaya, itu adalah satu kata yang dapat saya ucapkan untuk bisa menggambarkan mobil Red Bull saat ini. Lagi dan lagi, saya mengalami permasalahan dengan mobil saya sehingga gagal finish. Balapan sudah berlangsung apik sejak hari Jumat, tetapi semuanya hancur usai mobil saya tidak dapat bersaing di hari Minggu," tutur Ricciardo.

Tidak puas menyalahkan Red Bull, Ricciardo yang akan digantikan oleh Pierre Gasly di musim depan mendoakan agar mobilnya mendapat perbaikan signfikan. "Saya sudah benar-benar selesai dan pasrah dengan segala permasalahan yang dialami oleh mobil ini. Musim depan, saya mendoakan agar Gasly dapat mengendarai mobil ini dengan baik. Atau tidak, ia akan merasakan hal yang sama dengan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Formula One 2018, gp meksiko, Red Bull, Daniel Ricciardo, Pierre Gasly

1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini