Kehadiran Sebastian Vettel Berpotensi Buat Lance Stroll Makin Matang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 14:14 WIB
Sebastian Vettel dipercaya bisa tingkatkan kemampuan dari Lance Stroll.

Sebastian Vettel diyakini bisa buat Lance Stroll makin matang. (Gambar: Antonin Vincent/Imago)

Berita F1 : Pebalap asal Jerman yaitu Sebastian Vettel dinilai bisa memberi dampak positif untuk perkembangan Lance Stroll. Vettel punya banyak pengalaman sehingga bisa mengasah kemampuan Stroll di musim 2021 mendatang.

Sebagai tim yang baru berganti nama, Aston Martin berani merekrut Sebastian Vettel yang kontraknya tidak diperpanjang Ferrari. Perekrutan Vettel dilakukan bukan tanpa alasan yang jelas. Pengalaman dan prestasinya yang begitu apik membuat manajemen tim tertarik memadukan jasanya dengan Lance Stroll. Prinsipal tim Aston Martin yakni Otmar Szafnauer meyakini kehadiran Vettel bisa melengkapi kekurangan yang dimiliki Stroll.

"Saya pikir ini adalah kombinasi yang sangat baik untuk tim yang ingin bergerak maju ke depan. Kehadiran Vettel tentunya akan membawa tim ini ke jenjang selanjutnya. Ia membawa etos kerja seorang pemenang dan kami ingin merasakan itu," ucap Szafnauer.

"Dia juga akan menjadi mentor yang sangat baik untuk Lance. Dia masih muda dan melaju terlalu cepat. Kesempatan yang bagus untuk belajar dari juara dunia sepertinya," tukasnya sekali lagi.

Performa Stroll sendiri memang dibilang cukup potensial selama musim 2020. Stroll telah dua kali menembus podium tepatnya di GP Italia dan GP Sakhir. Hal ini membuktikan bahwa ia bisa berkembang lagi menjadi pebalap yang lebih hebat. Dengan bimbingan di bawah orang yang tepat, bukan tidak mungkin Stroll bakal jadi kuda hitam untuk persaingan gelar juara.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin, lance stroll

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini