Kehadiran George Russell Dinilai Bisa Jadi Ancaman bagi Hamilton

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 24 Jan 2022, 02:20 WIB
George Russell

George Russell

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Eks pebalap F1, Anthony Davidson, meyakini George Russell bakal bersinar bersama Mercedes pada F1 2022 sehingga dapat menjadi ancaman bagi Lewis Hamilton.

Sebagimana yang telah diketahui, Lewis Hamilton menjadi pebalap andalan Mercedes dalam beberapa musim terakhir di Formula 1. Ia pun diproyeksikan untuk merebut gelar juara F1 kedelapannya pada musim 2022.

Untuk membantunya, The Silver Arrows lantas merekrut George Russell. Akan tetapi, eks pebalap F1, Anthony Davidson, justru menilai keputusan pabrikan asal Jerman tersebut dapat memberikan kerugian untuk Hamilton.

Davidson melihat bahwa Russell punya potensi besar untuk tampil impresif bersama Mercedes pada kejuaraan F1 2022. Hal tersebut dikarenakan pebalap berusia 23 tahun itu memiliki energi yang baik ketika menjalani setiap balapan.

"Russell sangat menarik untuk ditonton, saya pikir itu fantastis. Potensinya dan Anda dapat melihat di sekilas bahwa ia mampu mengekspresikan banyak energi saat berada di trek,” ungkapnya, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Meski jarang mendapatkan hasil positif selama tiga musim membela Williams, George Russell bisa saja menyentuh potensi maksimalnya setelah menggeber salah satu mobil terbaik di Formula 1 saat ini. Ia pun dapat menjadi ancaman serius bagi Lewis Hamilton yang tengah mengincar gelar juara dunia kedelapannya.

"Pada 2022, dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di kemudi salah satu mobil terbaik di grid, bersama Lewis Hamilton, yang terbaik dari semuanya di olahraga ini," tutup Davidson.

Artikel Tag: George Russell, Mercedes, Lewis Hamilton, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kehadiran-george-russell-dinilai-bisa-jadi-ancaman-bagi-hamilton
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini