Kalah Lagi di GP Belanda, Lewis Hamilton: Red Bull Makin Cepat!

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 05:33 WIB
Lewis Hamilton akui Red Bull sudah berkembang pesat musim ini.

Lewis Hamilton akui kecepatan Red Bull sangatlah kencang di musim ini. (Gambar: Newsclay)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengacungi jempol peningkatan performa dari Red Bull di F1 musim 2021 kali ini. Kecepatan mereka sangatlah gesit sehingga kerap membuat Hamilton kewalahan.

Terakhir, Lewis Hamilton terpaksa menelan ludah lagi ketika menjalani balapan di GP Belanda. Hamilton sudah berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan di Sirkuit Zandvoort. Ia sudah menempel ketat Max Verstappen sejak awal balapan tetapi semua usahanya gagal membuahkan hasil manis. Hamilton mau tidak mau harus puas berada di posisi kedua lagi.

Menanggapi kekalahan itu, Hamilton mengatakan bahwa kecepatan Red Bull memang sangat luar biasa. Sulit untuk bisa menyalip mereka tanpa strategi yang matang. Kemajuan mereka sangatlah pesat dan mengalahkan Red Bull adalah tantangan yang berat. Mercedes harus segera berbenah jika masih ingin meraih gelar juara dunia musim ini.

“Mereka melakukan peningkatan pada balapan terakhir dan mereka cepat. Itu yang tercepat menurut saya sepanjang tahun. Saya pikir mereka telah mengambil sedikit langkah di depan,” ucap Hamilton.

“Kami hanya menundukkan kepala dan terus bekerja, terus mendorong. Kami berada di depan dalam klasemen tim, yang mana itu bagus, tetapi tentu saja kami perlu menambah kecepatan. Itulah yang kami inginkan untuk bisa memenangkan balapan di masa depan,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kalah-lagi-di-gp-belanda-lewis-hamilton-red-bull-makin-cepat
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini