Kalah Lagi Dari Hamilton, Begini Komentar Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Mei 2021, 21:22 WIB
Max Verstappen kecewa lagi-lagi kalah dari Lewis Hamilton.

Max Verstappen sebut kecepatan Red Bull masih kalah dari Mercedes. (Gambar: The Telegraph)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa kecewa karena harus menelan kekalahan pahit lagi dari Lewis Hamilton di F1 GP Spanyol kemarin. Verstappen menilai bahwa kecepatan mobilnya masih kalah dari Mercedes.

Memulai balapan dari posisi kedua, Max Verstappen sejatinya melakukan start dengan gemilang. Rekan setim Sergio Perez itu langsung menyalip Lewis Hamilton di tikungan pertama dan menguasai jalannya balapan. Sayang, Verstappen tidak bisa memperlebar jaraknya dan cuma terpaut sekitar 1-2 detik saja di depan Hamilton. Dengan strategi Mercedes yang lebih matang, Verstappen lantas harus menelan ludah untuk kesekian kalinya.

Ia harus rela disalip lagi oleh Hamilton dan kembali finish di posisi runner-up. Hasil ini membuat Verstappen kesal karena tak kunjung berhasil menghentikan dominasi dari rival.

“Itu (hasil di GP Spanyol 2021) menunjukkan bahwa kita belum berada di tempat yang kita inginkan. Kami masih harus berjuang keras dan mengejar ketinggalan karena saat ini kami sedikit lebih lambat. Tapi tetap saja, dibandingkan tahun lalu, saya pikir ini merupakan lompatan besar bagi kami,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk seri ke depannya, Verstappen berharap dewi fortuna bisa membantunya mengalahkan Hamilton. Sebab jika terus menerus gagal, maka peluangnya untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini dapat pupus begitu saja. Saat ini, Verstappen sudah tertinggal 14 poin dari Hamilton.

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kalah-lagi-dari-hamilton-begini-komentar-max-verstappen
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini