banner babe

Kagum Dengan Quartararo, Vinales Mulai Tertarik Tiru Gaya Balapnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 06:15 WIB
Kagum Dengan Quartararo, Vinales Mulai Tertarik Tiru Gaya Balapnya

Maverick Vinales tertarik tiru gaya balap Fabio Quartararo.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku tertarik mengikuti gaya balap dari sang junior, Fabio Quartararo. Quartararo dianggap mampu dengan mudah menaklukkan motor Yamaha di lintasan balap.

Meski masih berstatus sebagai pebalap pendatang atau rookie, Quartararo memang langsung menunjukkan performa impresif di musim ini. Rekan setim Franco Morbidelli tersebut sudah berhasil naik podium sebanyak lima kali. Meski tidak ada yang berakhir dengan kemenangan, tetapi hasil itu sudah tergolong cukup bagus bagi pebalap muda dan baru seperti Quartararo.

Melihat performa Quartararo yang makin matang dari hari ke hari, Vinales yang kesulitan tampil konsisten bersama YZR-M1 miliknya mulai tertarik untuk belajar kepada sang junior. Ia akan mencoba menerapkan gaya balap yang sama dengan Quartararo supaya bisa meningkatkan prestasi.

“Dia (Quartararo) telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan memahami motor dengan sangat baik. Gaya balapannya juga luar biasa. Kami harus mengerti bagaimana dia bisa melaju seperti itu karena kami bisa meningkatkan kualitas motor kami, jadi mari kita lihat nanti,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka (Petronas Yamaha) telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat dan saya malah berpikir pengaturan motor mereka jauh lebih baik dibandingkan dengan kami. Jadi kami perlu untuk memahami apa yang mereka lakukan dengan baik dan mencoba untuk meningkatkan di Jepang,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini