Jenson Button Punya Keinginan Jadi Prinsipal Tim F1

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mei 2022, 20:40 WIB
Jenson Button punya keinginan besar jadi prinsipal dari tim F1.

Jenson Button mengaku tertarik jika diberi kesempatan jadi prinsipal tim F1. (Gambar: The Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap profesional yaitu Jenson Button mengaku punya keinginan besar untuk menjadi prinsipal tim Formula 1 suatu saat nanti. Pekerjaan itu memang tidak mudah, tetapi Button akan sangat antusias jika diberi kesempatan.

Seperti yang diketahui, Jenson Button merupakan pebalap Formula 1 yang terkenal ketika pada masanya. Sampai sekarang, Button juga masih cukup aktif berkecimpung di paddock. Ia diangkat sebagai penasehat senior dari tim Williams Racing. Tidak hanya itu, ia juga kerap menjadi komentator ataupun analis bagi salah satu stasiun televisi ternama. Ketika ditanya akan karier masa depannya, Button masih punya satu keinginan yang belum tercapai yaitu menjadi prinsipal tim.

"Menjadi prinsipal tim? Sepertinya pekerjaan yang berat. Saya bakal banyak beradu argumentasi dengan prinsipal tim-tim lain nanti! Tetapi, siapa yang tahu soal masa depan? Saat ini saya masih terlalu muda. Selain itu, masih banyak hal yang ingin saya lakukan. Tetapi, ya, mungkin saya satu hari nanti (saya akan menjadi prinsipal tim)," ucap Button saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menyukai desain-desain mobil saat ini. Jujur, saya tidak menyukai mobil-mobil Formula 1 sebelumnya. Pasalnya, saat saya turun dulu, mobil-mobil F1 sedikit lebih kecil. Lalu, mobil-mobil mulai menjadi lebih besar, panjang, dan lebar. Terasa jauh lebih besar saja. Kendati begitu, meskipun terlihat besar, mobil-mobil saat ini saya lihat masih bagus secara estetika, proporsional. Saya lihat cara mereka melesat di trek sangatlah indah," tukas mantan pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: Jenson Button, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jenson-button-punya-keinginan-jadi-prinsipal-tim-f1
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini