Jenson Button Nilai Persaingan F1 2021 Sangat Sulit Ditebak

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Okt 2021, 06:48 WIB
Jenson Button kesulitan prediksi persaingan di musim 2021.

Jenson Button akui persaingan F1 2021 sulit diprediksi. (Gambar: Luxury London)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Jenson Button mengomentari peta persaingan musim ini yang sulit diprediksi. Semua hal dapat terjadi di hari balapan dan tidak ada yang bisa menebak pemenang secara pasti pada setiap serinya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa musim ini persaingan antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen memang lebih ketat daripada tahun-tahun sebelumnya. Sampai seri terakhir di GP AS, Verstappen hanya unggul 12 poin dari Hamilton di klasemen sementara. Melihat persaingan yang sengit itu, Button mengatakan bahwa juara dunia dan juara setiap balapan masih sulit ditebak. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil keduanya.

"Musim ini tidak dapat diprediksi. Hampir setiap balapan menarik. Semua orang yakin Austin adalah sirkuit ideal bagi Mercedes dan nyatanya Red Bull yang meraih kemenangan di sana. Sekarang kita mengatakan bahwa mobil Red Bull seharusnya unggul di Meksiko, tetapi kami benar-benar tidak tahu seperti apa skema kekuatannya, karena mobil Mercedes juga sangat cepat di trek lurus," ucap Button.

"Kami tidak tahu siapa yang akan kompetitif pada balapan berikutnya tahun ini dan itu juga menunjukkan mengapa kita (penonton) menyukainya. Mercedes sebenarnya melakukan balapan yang bagus. Setelah race, Lewis tenang, dia melihat bahwa timnya melakukan segalanya dengan baik di akhir pekan, mereka tak membuat kesalahan fatal. Setelah kesalahan di Turki, suasananya benar-benar berbeda," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jenson Button, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jenson-button-nilai-persaingan-f1-2021-sangat-sulit-ditebak
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini