Jelang GP AS, Lando Norris Tak Dalam Kondisi Hati Yang Bagus

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Apr 2022, 07:08 WIB
Lando Norris masih kepikiran soal performa MCL36 yang menurun drastis.

Lando Norris belum bisa sumringah dengan performa MCL36. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris mengaku tidak dalam kondisi hati yang bagus menjelang balapan di GP AS mendatang. Ia belum menemukan ritme terbaiknya bersama mobil MCL36.

Setelah menjadi tim yang tampil kompetitif di musim lalu, McLaren seolah tidak bisa memanfaatkan perubahan regulasi di F1 2022 kali ini dengan baik. Mereka memiliki kecepatan yang kurang kompetitif sehingga membuat Lando Norris dan Daniel Ricciardo kesulitan memetik hasil optimal. Penurunan performa yang cukup drastis ini jelas membuat Norris merasa kecewa. Ia tidak bisa berbohong bahwa perasaannya menjelang GP AS juga masih belum bagus karena kepikiran soal mobil yang belum maksimal performanya.

"Anda tidak bisa berbohong. Jika Anda memiliki poin dan sukses serta meraih podium, otomatis selalu ada peningkatan moral. Saya pikir (tetap) ada harapan (meski dalam kondisi terburuk). Sebagai orang di dunia balap, kami ingin sukses. Kami tidak akan pernah bahagia (finis) P16 dibandingkan jika kami P8 atau P7. Jadi, selalu ada sedikit rasa senang yang hilang dari kami," ucap Norris saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir kuncinya adalah semua orang masih sangat termotivasi. Dan, bahkan jika dua bulan berjuang, atau enam, tujuh, delapan balapan kesulitan, saya kira semua orang cukup yakin jika kami bisa berprogres lagi dan dapat kembali ke tempat seharusnya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-gp-as-lando-norris-tak-dalam-kondisi-hati-yang-bagus
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini